Ratusan Peserta Antusias Mengikuti Benteng Takeshi Indonesia

Rabu, 22 Februari 2017 - 09:46 WIB
Ratusan Peserta Antusias...
Ratusan Peserta Antusias Mengikuti Benteng Takeshi Indonesia
A A A
JAKARTA - Ratusan peserta yang disebut dengan pejuang terlihat antusias mengikuti game show asal Jepang, Takeshi's Castle Indonesia yang ditayangkan oleh MNC TV. Mereka berusaha menaklukan beragam rintangan untuk berhasil menuju Benteng Takeshi dan meraih hadiah Rp100 juta.

"Kalau dilihat semangatnya luar biasa. Animonya sangat tinggi. Seperti yang dilihat, dari pagi sampai sore ini mereka masih semangat dan mungkin ada hadiah yang mereka kejar," papar Manager Produksi MNC TV, Wilyan Gustafirin di MNC TV TMII, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Tentunya untuk mencapai ke Benteng Takeshi tidaklah mudah. Pasalnya, betempat di studio outdoor MNCTV TMII, Jakarta, pejuang harus menaklukkan 10 obstacle, seperti slippery wall, star bowling, now you see me, stepping stone, flying mushroom, devil domains, man eating hole, the grat hunter, beach boys & girls, gilbraltar dan cart battle.

Setiap rintangan pun memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan juga menghibur. Salah satu peserta Takeshi's Castle Indonesia asal Halmahera, Opnimaniadi mengungkapkan, bahwa selain stamina dan ketangkasan, permainan ini juga menuntut keberanian dari setiap pejuang.

"Senang sekali bisa ikut bermain di Takeshi's Castle Indonesia. Nggak ada persiapan khusus untuk bermain tapi percaya diri dan sebelumnya saya pernah latihan tentara jadi bisa melewati dan lolos ke tahap selanjutnya," ungkap pria berusia 20 tahun itu.

Takeshi's Castle Indonesia merupakan permainan halang rintang asal Jepang yang diikuti oleh ratusan pejuang yang harus berlomba untuk menaklukkan berbagai rintangan hingga sampai ke Benteng Takeshi. Pada babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi dan berusaha untuk merobohkan Benteng Takeshi.

Nantinya pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah sebesar Rp2 juta. Sedangkan para pejuang yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp100 juta. Program ini pun semakin seru dengan berbagai karakter yang diperankan oleh selebritas Tanah Air yang membuat acara ini semakin menarik.

Mereka adalah Reza Bukan (Raja), Farid Aja (Penasehat), Fero Walandou (Kapten), Nabila Putri (Asisten kapten), Lee Jong Hoon (Reporter), Moa (Dayang), Mad Drajat dan Tyson (Algojo). Sementara Takeshi's Castle Indonesia dijadwalkan akan tayang perdana pada 19 Maret 2017 pukul 16.30 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)